Rabu, April 02, 2008

Tanah Kosong menjadi Gereja


Sekitar 5 tahun lalu lokasi gereja yang akan dibangun hanyalah tanah kosong namun masih dalam kompleks gereja yang juga terdapat sekolah. Gereja yang lama sekarang berfungsi menjadi ruang kelas, dan untuk sementara waktu jemaat berbakti di basement. Namun tujuan utama perbaktian adalah di atas.

Dalam gambar ditunjukkan bagaimana anak-anak bergembira bernyanyi memuji nama Tuhan di tempat perbaktian sementara. Walaupun masih anak-anak mereka juga ikut menabung yang nantinya akan diserahkan kepada pembangunan gereja. Mereka tahu bahwa uang yang mereka yabung adalah untuk Tuhan, Gereja Tuhan. Gereja ini terbuka bagi siapapun yang mau membuka hati dan pikirannya, serta menerima Dia yang adalah Juruselamat.

Jika anak-anak menabung dengan menyisihkan uang jajannya, jika saudara-saudara yang lain tanpa pamrih turut membantu dan menyumbang, apakah Saudara juga tergerak turut membantu membangun Rumah Tuhan ini?

Kami, Panitia Pembangunan, mengundang Saudara/i yang Terkasih dalam nama Tuhan Yesus, yang mau turut membangun Gereja Tuhan, untuk memberikan komentar dan kami akan hubungi Saudara/i.


Tidak ada komentar:




Panitia Pembangunan 2008-2009

Pemimpin: Pdt. Harley Napitupulu (Gembala Jemaat)
Ketua: Edie Surachmat
Sekretaris: Casandra Wairata
Bendahara: Janner E. Pasaribu
Komunikasi: Carla Tumundo
Pengawas Proyek: Ven W. Piry
Pencari Dana: Jannes Siringo-ringo
Anggota: Ketua Jemaat yang membidangi pembangunan

Email: ppgbogor08@yahoo.com